Cari data yang anda perlukan

Selamat Datang di situs Pencarian lowongan kerja, SALAM SUKSES SELALU.

Rabu, 14 Maret 2012

ITS SCIENCE INDONESIA

Bridging Science, Inspiring Possibilities
Malaysia, Singapore, Thailand, Indonesia, Vietnam, China, Philippines

GO WHAT IT TAKES ?
We are on the constant lookout for talents to grow with us…
…and it’s people who are our greatest assets
ITS has established itself as a fully integrated scientific solutions group in Asia, with core businesses in Scientific Equipment and Biochemical, Environmental and Water Management, Healtcare Product and Laboratory Turnkey Service Provider for a past over 30 years

ITS SCIENCE INDONESIA
ITS Science Indonesia is arepresenting leading manufacturer from US, Europe and Asia, ITS Indonesia offers customers a comprehensive range of high-end analytical instruments, general laboratory equipment, consumables, regents, chemicals and supplies used in scientific research, education, healthcare and industry workflow processes.
We are looking to build our organization around hugh-energy, hardworking individual with excellent communication skill end positive attitude to join us.

Responsibilities :
To promote and market our range of products in various universities, research institutions, hospital and the industries. Effective learn working to ensure division and company objectives are achieved.

Remunerations :
An attractive remuneration package and competitive ataff including medical an insurance coverage will be offered to successful candidates in accordance to qualifications and experience. Training will be provide locally or at an overseas location

Please send your application letter, Curiculum Vitae (with update photo, no longer than 2 pages) maximum March 15th, 2012 to :

hrd@its-indonesia.com
or
ITS Indonesia
Jl. Bukit Gading Raya Blok D. No. 9
Kelapa Gading – Jakarta Utara 14240
Attn : HR Department

*Only shorted listed candidates will be notified

Posisi :
SALES ENGINEER (URGENT)
Persyaratan :
Degree, Master in Applied Science, Physics, Material Science,
Material/chemical Engineering, Chemistry, Food, Agriculture, Animal
Husbandry, Biology, Biochemistry, Biomedicine, Biotechnology,
Bioinformatics, or any related discipline in Physical ir Life Sciences.

Willing to travel nationwide and international

Good intrapersonal skills

Excelent team player and able to work in a fast paced environment

Those with experience in a similar capacity in a added advantage

Fresh graduates are encouraged to apply
Masa Lowongan:
Mulai: 21 Februari 2012 Sampai dengan 15 Maret 2012

PT. Bank BNI Syariah

PT. Bank BNI Syariah sebagai bank syariah terkemuka yang berkembang pesat, memberikan kesempatan kepada tenaga kerja profesional & handal untuk ditempatkan di wilayah Bogor, Cibinong dan Cibubur.

Walk in interview
Setiap hari kerja                      
mulai 28 Februari  s/d 16 Maret 2012

Tempat :
BNI Syariah Cabang Bogor
Jl. Pajajaran No. 27 A-B, telp 0251-8337828,8337620
Bogor, Indonesia

BNI SYARIAH, Memberikan yang Terbaik Sesuai Kaidah

Posisi :
1. Funding Executive
2. Direct Sales Pembiayaan
Persyaratan :
1.Pendidikan minimal Diploma semua jurusan
2.Memiliki jaringan dan relasi yang luas
3.Berpenampilan menarik dan komunikatif
4.Memiliki motor dan SIM C.
5.Membawa surat lamaran dan CV lengkap
Masa Lowongan:
Mulai: 22 Februari 2012 Sampai dengan 16 Maret 2012

DAMAI INDAH GOLF

Deskripsi :
Host veneu of the year 1996 (BSD Course) -APGA- Omega tour

The best Golf Course in Indonesia (BSD Course) in 1999 USA Golf Digest

3 Best Golf Course In Asia Pacific Course of the year - HERTZ Int'l Golf Travel Award 2000

Best Golf Course In Indonesia & 5 Best Championship Course in Asia Pacific by Asian Golf Monthly Award 2009

Dalam rangka memenuhi kebutuhan staf, maka informasi ini kami sampaikan kepada alumni Institut Pertanian Bogor.


Posisi :
1. AGRONOMIST TRAINEE untuk penempatan di BSD - COURSE
2. LANDSCAPE SUPERVISOR untuk penempatan di PIK - COURSE
Persyaratan :
1. AGRONOMIST TRAINEE untuk penempatan di BSD - COURSE
a. Pria, usia maksimum 24 tahun, belum menikah, S1 Pertanian Bidang Studi Agronomi/Tanah, IPK>2,75
b. Fresh graduate/memiliki pengalaman +/- 1 tahun sebagai Staf Agronomist, menguasai Ms. Office dan Bahasa Inggris dengan baik, lebih diutamakan apabila memiliki pengalaman berorganisasi selama kuliah, menyukai pekerjaan lapangan

2. LANDSCAPE SUPERVISOR untuk penempatan di PIK - COURSE
a. Pria/wanita, usia maks 30 tahun
b. S1 design pertamanan, IPK >3,00
c. Memiliki pengalaman kerja min. 2 (dua) tahun sebagai supervisor di bidang pertamanan, menguasai Ms. office, Autocad, Photoshop dan menguasai Bahasa Ingrris
d. Memiliki kemampuan memimpin team secara baik dan menyukai pekerjaan lapangan
Masa Lowongan:
Mulai: 28 Februari 2012 Sampai dengan 31 Maret 2012

NISSAN


Sehubungan dengan perkembangan dan ekspansi bisnis yang semakin meluas, Indomobil-Nissan, sebuah Perusahaan Nasional yang bergerak dalam bidang sales, service, spare part, dan body repair mobil bermerk Nissan,membuka lowongan bagi putra putri terbaik negeri untuk bergabung bersama kami untuk posisi di bawah ini :
MANAGEMENT TRAINEE :
  1. WORKSHOP (MT - WS)
  2. SALES (MT – SALES)
Kualifikasi Untuk Semua Management Trainee :
  • Pendidikan Min. S1 Teknik Mesin/ Otomotif/ Elektro/ Industri : Pria (MT – WS)
  • Min. S1 Segala Jurusan; Pria (MT-Sales)
  • IPK Min. 3.00 (Indeks 4.00)
  • Fresh Graduate / Pengalaman kerja max. 2 th
  • Usia Max. 26 th
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • Lulus Uji Kompetensi
SERVICE ADVISOR (SA)
Kualifikasi :
  • D3/S1 Teknik Mesin/Otomotif
  • Usia Max. 27 th
  • Pria
  • IPK 2.75
PART INVENTORY CONTROL (PIC)
Kualifikasi :
  • D3/S1 Teknik Mesin/Industri/Elektro
  • Usia Max. 27 th
  • Pria
  • IPK 2.75
FINANCE & ACCOUNTING STAFF (FA)
Kualifikasi :
  • D3/S1 Akuntansi
  • Usia Max. 27 th
  • Pria/Wanita
  • IPK Min.2.75
CUSTOMER RELATION (CR)
Kualifikasi :
  • D3/S1 Segala Jurusan
  • Usia Max. 25 th
  • Wanita
  • Single & Penampilan Menarik
SALES EXECUTIVE (SE) dan SALES COUNTER (SC)
Kualifikasi :
  • D3/S1 Semua Jurusan (SE)
  • Pria/Wanita (SE), Wanita (SC)
  • Usia Max. 30 th (SE & SC)
  • Memiliki SIM C &/ SIM A (SE)
HUMAN RESOURCES ADMINISTRATION & GENERAK AFFAIR STAFF (HRAGA)
Kualifikasi :
  • S1 Semua Jurusan
  • Pria
  • Usia Max. 27 th
  • Tertarik dalam bidang HRD, Personalia, dan General Affair
Bagi anda yang tertarik untuk tumbuh dan mengembangkan karir di Indomobil Nissan, segera kirimkan CV dan lamaran lengkap anda dengan mencantumkan Kode Jabatandan Nama Tempat/Media sumber informasi lowongan di pojok kanan atas amplop ke :
HRD INDOMOBIL NISSAN
d/a Biro Administrasi Kemahasiswaan & Alumni
up. Dwi Setya Wahyudi Telp.0274-563029 ext.231
Institut Sains & Teknologi  AKPRIND
Jl. Kalisahak No.28 Kompleks Balapan Yogyakarta 55222
Paling Lambat 20 Maret 2012 Jam 11.00

atau

KLIK DISINI untuk aplikasi online
 

PT Morich Indo Fashion


PT Morich Indo Fashion merupakan salah satu perusahaan garmen terbeasar di Jawa Tengah yang beralamat di Jl. Raya Karangjati Km 25 Desa Gembongan – Bergas, Semarang.
PT Morich Indo Fashion yang fokus produksinya berorientasi ekspor membutuhkan alumni jurusan Teknik Industri untuk ditempatkan sebagai :
INDUSTRIAL ENGINEERING
Kualifikasi :
  • S 1 Jurusan Teknik Industri
  • IPK min. 3.00
  • Fresh Graduate atau berpengalaman sebagai Staff Industrial Engineering
  • Usia Maks 30 Thn
Kirim lamaran lengkap dengan CV (maks 3 Mb) paling lambat tanggal 31 MARET 2012 ke alamat
email :
hrd2@ptmorich.com
PT Morich Indo Fashion
Jl. Raya Karangjati Km 25 Desa Gembongan – Bergas
Semarang - Indonesia
phone : (0298) 525105 fax : (0298) 525110

 

PT Liebra Permana


PT Liebra Permana merupakan perusahaan garmen intimate apparel kelompok dari usaha Honey Lady Group yang bergerak di bidang Garment 100% Ekspor. Kami merupakan salah satu perusahaan terbesar bertaraf internasional dan kapasitas produksi mencapai 1 juta pcs/bulan. PT Liebra Permana didukung 7000 karyawan di seluruh Indonesia. Dalam usaha meningkatkan produktivitas serta kualitas kami, maka kami mengajak para tenaga muda profesional untuk bergabung bersama kami untuk posisi antara lain :
  1. Staff IT
  2. Staff IE (Industrial Engineering)
  3. Staff PMC, RMW (Warehouse)
  4. Staff Electrical
  5. Management Training
Persyaratan :
  • Laki-laki / Perempuan
  • Pendidikan D3/S1 (Jurusan sesuai posisi yang dipilih)
  • Usia maks 35 tahun
Kirirm Lamaran lengkap & CV ke:
Jl. Soekarno Katta Km 31 Kec. Bawen Kab.Semarang 50661

email : mardiastuti@liebrapermana.com

PT. PEMBANGUNAN JAYA ANCOL, TBK,


PT. PEMBANGUNAN JAYA ANCOL, TBK, adalah perusahaan yang bergerak di usaha properti & pengembang kawasan wisata terpadu yang mempunyai visi untuk menjadi yang terbesar dan terbaik di Asia Tenggara dengan memiliki jaringan terluas pada tahun 2015, memberikan kesempatan Anda untuk bergabung bersama kami.
KUALIFIKASI UMUM :
  • Fresh Graduate, pria / wanita usia Maksimal 28 tahun.
  • Pendidikan DIII/S1 (Teknik Elektro, Akuntansi, Arsitektur, Psikologi, Teknik Mesin, Teknik Sipil)
  • IPK minimal 3.00 (skala 4,00)
  • Menguasai bahasa inggris secara lisan dan tulisan
  • Sehat Jasmani & Rohani
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi :
Lowongan PT Jaya Ancol Batas Pengiriman 21 Maret 2012

PT Pertamina EP


Pertamina EP adalah perusahaan yang bergerak di sektor hulu Migas di Indonesia. Untuk mencapai visi perusahaan, Pertamina EP berupaya untuk melakukan kegiatan eksplorasi dan produksi yang lebih progresif dan terarah dengan standar keselamatan yang tinggi dan kualitas sumber daya manusia yang kompetitif. Dalam rangka memenuhi kebutuhan pekerja yang handal secara kuantitas dan kualitas, Pertamina EP memberikan kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi pekerja melalui Program Rekrutmen Pekerja Fresh Graduate, untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja Pertamina EP, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :
PERSYARATAN :
  1. Lulus dari Perguruan Tinggi / Universitas / Institusi Pendidikan Negeri atau Swasta terakreditasi, dengan bidang studi sebagai berikut :
    STRATA PENDIDIKAN: SARJANA
    1. Teknik Perminyakan
    2. Teknik Pertambangan
    3. Teknik Geologi
    4. Teknik Geofisika
    5. Teknik Geodesi
    6. Teknik Industri
    7. Teknik Mesin
    8. Teknik Kimia
    1. Teknik Metalurgi
    2. Teknik Fisika
    3. Teknik Sipil
    4. Teknik Elektro –Arus Kuat
    5. Hukum
    6. Ilmu Komunikasi
    7. Ekonomi – Manajemen
    8. Psikologi
  2. Sudah memiliki Ijazah / Surat Keterangan Lulus dan Transkrip Nilai dari Perguruan Tinggi
  3. IPK Minimum: 3.00 (Skala 4.00)
  4. Skor TOEFL Minimal 475
  5. Batasan Usia: Pelamar adalah kelahiran tanggal 1 Juli 1985 atau sesudahnya
  6. Bersedia mengikuti seluruh tahapan proses seleksi di lokasi test yang ditentukan.
KETENTUAN PROSES REKRUTMEN :
  • Pelamar yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi adalah yang memenuhi kualifikasi yang ditetapkan dan masuk dalam shortlisted kandidat berdasarkan evaluasi Tim Rekrutmen Pertamina EP.
  • Pelamar yang tidak diundang dalam 6 (enam) bulan dari batas akhir pemasangan iklan ini untuk mengikuti tahapan proses seleksi dinyatakan tidak lulus dalam seleksi.
  • Pelamar yang telah mengirimkan lamaran berdasarkan iklan ini dan diundang untuk mengikuti proses seleksi, maka secara otomatis dinyatakan bersedia mengikuti seluruh ketentuan dalam proses rekrutmen dan pengangkatan calon pekerja fresh graduate Pertamina EP.
  • Pelamar yang diundang untuk mengikuti tahapan seleksi bersedia untuk mengikuti proses seleksi di lokasi test yang ditentukan.
  • Dalam proses seleksi ini, Pertamina EP tidak memungut biaya apa pun dari peserta.
  • Kelengkapan dokumen akan diminta apabila saudara dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi, yang meliputi : Surat Lamaran, Curriculum Vitae, Foto Copy Ijazah, Foto Copy Transkrip Nilai dan Pas Foto terbaru berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar.
  • Apabila data yang saudara isikan dalam formulir ini berbeda dari dokumen otentik yang diserahkan dan tidak sesuai dengan kualifikasi yang ditetapkan, baik pada saat proses seleksi, pre-employment program maupuan setelah menjadi pekerja, maka berlaku sanksi sesuai ketentuan di Pertamina EP.
  • Registrasi secara online dibuka hingga tanggal 24 Maret 2012
Apabila Saudara memenuhi kualifikasi dan setuju dengan ketentuan tersebut di atas, silahkan lanjutkan pada halaman >> PETUNJUK PENGISIAN <<

PT Hansa Pratama

Kami perusahaan PMA di bidang Foundry & Engineering di Sidoarjo yang sedang berkembang, membutuhkan untuk posisi :
1. STAF MARKETING
- Laki-laki, Pendidikan min Sarjana / S1Teknik Mesin/ Mettalurgy
- Mampu membaca gambar teknik
- Familiar dengan komputer (Ms. Office), Autocad 2D/3D dan Modeling Programs
- Menguasai bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
- Lebih disukai yang berpengalaman di bidang Marketing
- Komunikatif, jujur, bertanggung jawab dan sanggup bekerja keras
2. MECHANICAL ENGINEER
- Laki-laki, Pendidikan min Sarjana/ S1Teknik Mesin/ Mettalurgy
- Menguasai gambar teknik
- Familiar dengan komputer (Ms. Office), Autocad 2D/3D dan Modeling Programs
3. ADMINISTRASI PRODUKSI
- Laki-laki/Perempuan, Pendidikan min. Diploma (D-3) Teknik Mesin
- Mampu membaca gambar teknik
- Familiar dengan komputer (Ms. Office), Autocad 2D/3D dan Modeling Programs
4. DRAFTER
- Laki-laki, Pendidikan min. Diploma / D-3 Teknik Mesin
- Mempunyai pengalaman sebagai Drafter
- Familiar dengan Autocad 2D/3D dan Modeling Programs
5. ELECTRICAL ENGINEER
- Laki-laki, Pendidikan min. Diploma/ D-3/ S-1Listrik (Arus Kuat)
- Menguasai sistem kelistrikan & elektronik control
- Mampu mangatasi electrical trouble shooting
- Berpengalaman lebih diutamakan
6. STAF AKUNTANSI
- Perempuan, Pendidikan min. Diploma/ D-3 / S1Akuntansi
- Berpengalaman min. 2 th dibidang yang sama
7. STAF IT
- Laki-laki/Perempuan, Pendidikan min. S1/ Diploma (D-4) Teknik Informatika/ Komputer
- Berpengalaman min. 2 th dibidang yang sama
- Menguasai sistem pemograman, maintenance hardware, instalasi software, security dan LAN
Kirim berkas lamaran lengkap, CV, foto berwarna terbaru ukuran 4x6 dan sertifikat pendukung lainnya ke :
TROMOL POS 55 Krian atau sdm.rekruitmen@gmail.com sebelum tanggal 3 April 2012

PT Mitsui O.S.K. Lines Indonesia

PT Mitsui O.S.K. Lines Indonesia (Molindo) is an International Shipping Company. We are the agent of Mitsui O.S.K. Lines Ltd., a multi modal transport group which based in Tokyo, Japan. Currently, Molindo has service network at Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, and Palembang.
We are currently inviting young professional to be a part of our growing organization, take on the challenges and grow with us at following position :
ORACLE PROGRAMMER
Requirements :
  •    Bachelor degree in Information Technology with minimum GPA 3.00
  •    Age below 35 years old
  •    Reasonably in English
  •    Experience to develop applications by using oracle developer 2000 Form and Report
  •    Knowledge of Oracle database 9-i Database administrator would be an advantage
  •    Experience in Linux would be an advantage
  •    Fast learner, creative, self motivated and communicative
Please send your application, CV, copy of certificates and recent photograph to :
recruitment@molindo.com
or

HRD Department
PT MITSUI O.S.K. LINES INDONESIA
World Trade Center 15th fl
Jl. Jend. Sudirman Kav 29-31
Jakarta 12920


No later than March 25, 2012
Only short-listed candidates will be notified
 

PT Vale Indonesia Tbk (Vale Indonesia)

PT Vale Indonesia Tbk (Vale Indonesia) peviously known as PT International Nickel Indonesia, Tbk (PTI), is a foreign investment company with a license from the Government of Indonesia to explore, mine, process and produce nickel. The company was established in July 1968.
We are currently operating in Sulawesi Island under a Contract of Work (CoW) agreement with the Indonesian Government. The company signed the initial CoW agreement with the government on July 27, 1968. On Jan. 15, 1996, we signed an agreement regarding the modification and extension of the original CoW, effective from April 1, 2008, to Dec. 28, 2025.
The initial area of our company’s concession was 218,528 hectares:118,387 hectares in Sorowako, South Sulawesi; 63,506 hectares in Pomalaa, Southeast Sulawesi; and 36,635 hectares in Bahodopi, Central Sulawesi.
Moreover, the government approved the relinquishment of a total land area of approximately 28,000 hectares or 12.8 percent of the total CoW area in 2010. After the relinquishment, our CoW area is now about 190,000 hectares in total.
Mining and processing of nickel ore to intermediate nickel in matte, contains on average 78 percent nickel and 20 percent sulfur, have been our business operations. Vale Indonesia’s entire production is shipped to Japan under a long-term contract.
Vale Canada (formerly Vale Inco Limited), a subsidiary of Vale’s base metals business and the world’s second-largest nickel producer, is Vale Indonesia’s majority shareholder (58.73 percent). The remaining stakes are owned by Sumitomo Metal Mining Co. Ltd. (20.09 percent), public and other shareholders (21.18 percent).
We at Vale Indonesia are currently well on our way to becoming the largest nickel producer in the world, by creating a long-term value all through excellence and passion toward people and the Earth.
PT Vale Indonesia Tbk Job vacanices
  1. SSO Finance (Code : SF-EN)
  2. Chemist (Code : CH-ER)
  3. General Tax Accountant (Code :F-ER)
SSO Finance (Code : SF-EN)
Position Requirements
  • Graduate in Accounting in Reputable Unisersity.
  • 3 years working as accountant include:
  • * 2 years in costing and budgeting.
  • * 1 years in other area of accounting.
  Fluent communication in English (minimal level 3).
Position Responsibilities
Purpose of the role:
  • To assist Manager of Expatriate Payroll and Expat administration in doing day to day cash and activities; banking, Tax , to make the payment and reporting to meet the requirement of Shared Service Organization compliance. For accounting purposes, he or she will need to manage all of Jakarta office account payables, payment, reconciliation and its accounting related matters.
Accountabilities:
  • Carry out administration and payment of cash advance and expense claim.
  • To submit report Jakarta office’s daily disbursement.
  • To submit accounting routine activities for Jakarta office, including prepare and enter all the related accounting joural entries and bank reconciliation, include journal entries for payroll.
  • To maintain corporate credit cards
  • To prepare & complete both corporate & cardholder application form, final agreement both corporate & bank card issuer and corporate & cardholder, distribute card to cardholders
  • Receives billing statements each month & prepare accounting journal entries. Distribute billing statement to cardholders
  • Follow up settlements to each cardholder & prepare accounting journal entries
  • To prepare tax payment and reporting to meet all Jakarta office compliance
  • Manage Income Tax & Corporate Tax Payment
  • Create Electronic Surat Setoran Pajak (eSSP) as the above payment’s supporting documents
  • Report to Large Tax Office of both tax payment & the related documents
Chemist (Code : CH-ER)
Position Requirements
  • S1 Graduated from recognized University majoring in Chemistry
  • Fluent speaking and writing English
  • Certified for ISO 17025 training
  • Preferable experience with Instrumental Analysis (AAS, UV/Vis, ICP Spectrometer, XRF Spectrometer, LECO, Bomb Calorimeter, etc).
  • Knowledge on Applied Statistic
Position Responsibilities
Purpose of the role:
  • Provide technical support and expertise to the Laboratory (including Sample House) and Plant Operation regarding sampling, physical and chemical analysis. And, act as quality control on Laboratory outputs.
Accountabilities:
  • Develop and validate Standard Operational Procedures in sampling, preparation and analytical activities.
  • Plan, establish and evaluate the calibration program of sampling, sample preparation and analytical equipments.
  • Assist Lab Manager to develop the skill of people by participation in transferring new method or technology. Provide necessary training for people.
  • Work collaterally with engineers in Operation and Process Technology to run developmental projects.
  • Set up, plan and execute short and long term projects on sampling and analytical areas. Including coordination of manpower required to run the test, under assistance of Laboratory Manager.
  • Plan, organize, and evaluate laboratory participation in proficiency test or external round robin to cross check laboratory precision and accuracy.
  • Establish and approve the laboratory quality system documents of ISO 17025 except quality manual on various media, whether hard copy or electronic and distribute the documents to authorized personnel
  • Ensure that up to date and authorized editions of appropriate documents are implemented by all personnel in the organization of laboratory and remove invalid or obsolete documents from all points of issue or use
  • Maintain hardware and software systems in computers that used in the laboratory including security system, back-ups, mail, and print
  • Plan, organize, and evaluate the implementation of internal audits program for all elements of quality system including analysis activities
  • Where appropriate and needed, review finding of nonconformities and recommend corrective actions are taken by audit internal team in implementing of internal audit program
  • Conduct follow-up audit to verify the implementation and effectiveness of internal audit corrective actions which are carried-out by auditee, if needed
  • Identify the root cause(s) of the problem for non-conformity of sampling, preparation and analysis activities.
  • Plan and conduct requirement of laboratory equipment, reagents and consumable materials and validate the purchasing documents of laboratory equipment, reagents and consumable materials that affect the quality of tests prior to release
  • Conduct Safety Layer Audit
General Tax Accountant (Code :F-ER)
Position Requirements
  • Bachelor (S1) in Accountancy and GPA : > 2.85 (scale 4,00)
  • Minimum 1 Years in Accountancy and Tax matter
  • Will be advantage if holding certification BREVET A from IKPI
Technical Specialization:
  • English
  • Literacy in Microsoft Office applications
  • Communication skills
  • Familiar Financial Statement and computerized accounting system
  • Tax matters especially VAT, WHT and Corporate Tax.
Position Responsibilities
Purpose of the role:
  • To ensure PTI complies with the all tax regulations related to the invoice processing, Contract of Work in financial obligations, and to optimize tax saving by implementing central tax and regional tax regulations correctly in day to day tax activities.
Accountabilities:
  • To receive and to process vendor’s invoices and incoming tax invoices, timely and in line with the company policy and as per tax regulation.
  • To follow-up the tax problem to Vendors and Internal PT Inco customers, in order to optimizing the refundable taxes i.e. VAT and income tax.
  • To make sure and administer of all tax payment with the tax invoice had paid and to contribute to Tax Reconciliation Process.
  • To ensure that all tax accounts in Balance sheet already reconciled with the tax reporting and book the CTA and tax refund received.
  • Filling of reported tax invoices and the back up such us transfer slip, advice of payment, Tax Payment slip ( SSP), routing slip and invoices.
  • Involve in tax filing management system to ensure the readiness in facing the tax audit and Customs Audit
Terms and Condition:
  1. Please submit your CV, recent photograph, copy of proof of work experience, copy of academic certificate (all attachment only in pdf format), to pti_recruiting@vale.com (PT VALE only processes application sent to this email address).
  2. Position name and code MUST be written on email subject.
  3. Closing date is on March 19, 2012 at 4pm.
  4. Only applicants that meet requirements with complete documents as required above will be notified for further selection process
RECRUITMENT SECTION
HUMAN RESOURCES SERVICES PT INCO
SOROWAKO DP.12
E-mail : pti_recruiting@vale.com

PT Gunung Garuda

Gunung Steel Group is one of the largest steel manufacturer in Indonesia. We have all kind of steel that would meet your requirements and standards. We are the leading steel manufacturer on Southeast Asia with over 5000 manpowers and located in Cibitung (Cikarang Barat) area is looking for dynamic, smart, persistent and experienced candidates.
Quality Control Staff
Requirements:
  •     Male,  25-40 years old
  •     Diploma degree from any major
  •     Excellent health
  •     Computer literate
  •     Possess minimum 3 years experiences in the same field
  •     Having knowledge of  Quality Control
  •     Possess NDT certificate, MPI Certificate (Magnetic Particle Inclusion) and DP Certificate (Dye Penetrant)  will be an advantage
  •     Able to read and use measuring and dimension tools (SIGMAT)
  •     Willing to work in shift time
  •     Able to communicate in English, both oral and written
  •     Willing to work hard and under pressure
  •     Willing to be placed in Cibitung area
  •     Willing to join immediately
  •     NOTE : Diploma certificate will be held for 3 (three) years

Diploma Mechanical Engineer
Requirements:
  •     Male, 21 – 25 years old
  •     ONLY DIPLOMA DEGREE from reputable university majoring in Mechanical engineer
  •     Computer literate (Ms. Office)
  •     Able to operate Autocad and draw sketch will be an advantage
  •     Able to communicate in English, both oral and written are preferred
  •     Excellent communication skill
  •     Excellent logical, analytical and strategic thinking
  •     Persistent and tough attitude is a must
  •     Able to perform under pressure
  •     Willing to be placed in Cibitung area
  •     Willing to join immediately (one week noticed)
  •     Fresh Graduates are encouraged to apply
  •     NOTE : Diploma/Bachelor certificate will be held for 3 (three) years
Metallurgy Engineer
Requirements:   
  •     Male, 21 – 25 years old
  •     Diploma/Bachelor degree from reputable university majoring in Metallurgy engineer
  •     Computer literate (Ms. Office)
  •     Able to communicate in English, both oral and written are preferred
  •     Excellent communication skill
  •     Excellent logical, analytical and strategic thinking
  •     Persistent and tough attitude is a must
  •     Able to perform under pressure
  •     Willing to be placed in Cibitung area
  •     Willing to join immediately (one week noticed)
  •     Fresh Graduates are encouraged to apply
  • NOTE : Diploma/Bachelor certificate will be held for 3 (three) years

Electrical Engineer
Requirements:   
  •     Male, 21 – 25 years old
  •     ONLY DIPLOMA DEGREE from reputable university majoring in Electrical engineer
  •     Computer literate (Ms. Office)
  •     Able to operate Autocad and draw sketch will be an advantage
  •     Able to communicate in English, both oral and written are preferred
  •     Excellent communication skill
  •     Excellent logical, analytical and strategic thinking
  •     Persistent and tough attitude is a must
  •     Able to perform under pressure
  •     Willing to be placed in Cibitung area
  •     Willing to join immediately (one week noticed)
  •     Fresh Graduates are encouraged to apply
Please send your complete resume, contact number and expected salary (Ms. Word format, max. 50kb) to :
Before March 21, 2012
Email : hcd04@grdsteel.com
Or by post to :
HRD Gunung Steel Group
Jln. Imam Bonjol IV Warung Bongkok
Sukadanau, Cikarang Barat Bekasi 17520

Note : Only suitable candidates will be invited to selection process.

PT. Angkasa Pura I (Persero)

PT. Angkasa Pura I (Persero) merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara di bawah Departemen Perhubungan yang bergerak di bidang pengelolaan dan pegusahaan bandar udara di Indonesia. Kmi memberikan kesempatan bagi tenaga profesional muda untuk bergabung bersama kami sebagai :
Air Traffic Controller (ATC)
yang merupakan posisi strategis sebagai pengendali/pengatur lalu lintas pergerakan pesawat.
KUALIFIKASI PELAMAR
  • Kewarganegaraan : WNI
  • Tinggi badan pria : minimum 160 cm, Tingi badan wanita : minimum 155 cm
  • Berat badan : ideal
  • Usia : minimal 21 tahun dan maksimal 28 tahun (pada saat pendaftaran)
  • Kesehatan : sehat, tidak buta warna dan tidak berkacamata positif atau negatif
KOMPETENSI
  • Pendidikan
  • Jenjang Penddidikan : Sarjana Strata I (S.1)
  • Jurusan Pendidikan : lebih diutamakan dari jurusan ilmu eksakta dan bukan jurusan agama, seni, ilmu kesehatan masyarakat, keperawatan, atau filsafat.
  • Indeks Prestasi Kumulatif : Minimum 3,0
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta berakreditasi minimal B.
  • Kemampuan Bahasa Inggris : TOEFL = 450
PENDAFTARAN / PELAMARAN
Pendaftaran hanya dilakukan melalui internet pada situs: www.angkasapura1.co.id  dengan mengisi formulir yang telah disediakan (Panitia tidak melayani pendaftaran secara langsung).
Pelamar wajib mengisi data pribadi dengan jujur dan melampirkan attachment berupa rekaman (copy) elektronik dengan format .jpg MAKSIMAL 100KB (scan: 75dpi) per attachment, terdiri dari :
  1. Copy ijasah Sarjana Strata 1 (S.1),
  2. Copy transkrip nilai HANYA lembar yang mencantumkam Indeks Prestasi Kumulatif,
  3. Copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter, termasuk keterangan tidak buta warna dan tidak berkacamata positif atau negative,
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),
  5. Copy sertifikat Nilai TOEFL.
  6. Tanggal pendaftaran : 12 s/d 14 Maret 2012.
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diberi NOMOR PENDAFTARAN secara otomotis oleh system computer pada Web Site pendaftaran. Nomor Pendaftaran adalah salah satu nomor PENTING yang harus diingat oleh setiap pendaftar (Nomor tersebut akan digunakan sebagai referensi pada tahap-tahap seleksi, misal untuk pemanggilan mengikuti test dan pengumuman hasil test/seleksi).
SELEKSI
Seleksi akan dilaksanakan dalam 5 (lima) tahap, yaitu :
  1. Seleksi Administrasi
  2. Test Potensi Akademik (TPA)
  3. Test psikologi
  4. Test kesehatan
  5. Test wawancara
Catatan :
  • Pemanggilan untuk mengikuti setiap tahapan test /seleksi ( dengan mengumumkan nomor-nomor pendaftaran yang terpanggil) akan dilakukan hanya melalui situs/website Perusahaan.
  • Keputusan Panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani telepon, surat menyurat, SMS dan/atau e-mail yang berkaitan dengan hasil seleksi.
  • Panitia tidak memungut biaya apa pun untuk seluruh tahap seleksi.
  • Panitia tidak menanggung akomodasi dan transportasi peserta seleksi.
Seleksi Administrasi
  • Panitia akan memeriksa berkas elektronik yang disampaikan pada saat pendaftaran.
  • Panitia akan menetapkan 1.000 orang pelamar/pendaftar terbaik dan memenuhi kriteria pendaftaran untuk mengikuti Test Potensi Akademi (TPA)
  • Pemanggilan untuk mengikuti TPA (dengan mengumumkan nomor-nomor pendaftaran yang terpanggil) akan dilakukan hanya melalui website Perusahaan.
  • Tanggal dan waktu pengumuman dimaksud akan ditentukan kemudian.
  • Maksimal sehari sebelum pelaksanaan TPA, pendaftar yang terpanggil wajib datang langsung ke Kantor Pusat PT. Angkasa Pura I dengan membawa berkas asli untuk ditunjukan kepada Panitia dan dicocokkan dengan dokumen-dokumen elektronik yang telah diajukan pada saat pendaftaran.
  • Bagi pendaftar yang memenuhi kecocokan data, akan diberikan NOMOR UJIAN/TEST.
Test Potensi Akademi.
  • Materi yang diujikan adalah Matematika, Fisika, Bahasa Inggris dan tes skolastik
  • Tanggal dan waktu pelaksanaanTPA akan ditentukan kemudian
  • Lokasi TPA adalah Gedung Serba Guna dan Gedung Center for Excellent – Kantor Pusat PT. Angkasa Pura I.
  • Hanya pendaftar yang memenuhi kriteria kelulusan TPA yang dapat mengikuti test tahap berikutnya (Test Psikologi).
  • Tanggal dan waktu pengumuman akan ditentukan kemudian.
Test Psikologi.
  • Lokasi, tanggal dan waktu pelaksanaanTest Psikologi akan ditentukan kemudian
  • Hanya pendaftar yang memenuhi kriteria psikologi sesuai karakteristik pekerjaan dan pendaftar yang memiliki kepribadian, bakat dan minat yang sesuai dengan kriteria Perusahaan yang dapat mengikuti test tahap berikutnya (Test Kesehatan).
  • Tanggal dan waktu pengumuman akan ditentukan kemudian.
Test Kesehatan.
  • Lokasi, tanggal dan waktu pelaksanaanTest Kesehatan akan ditentukan kemudian
  • Hanya pendaftar yang memenuhi kriteria kesehatan sesuai ketentuan Lembaga Pendidikan & Latihan dan ketentuan Perusahaan yang dipanggil untuk test tahap berikutnya (Test Wawancara).
  • Tanggal dan waktu pengumuman akan ditentukan kemudian.
Wawancara.
  • Lokasi, tanggal dan waktu pelaksanaanTest Kesehatan akan ditentukan kemudian
  • Hasil wawancara akan sangat menentukan keberhasilan pendaftar untuk diikutsertakan dalam Pendidikan dan Latihan JATC.
  • Tanggal dan waktu pengumuman akan ditentukan kemudian.
KANDIDAT TRAINEE
  • Hanya 30 (tiga puluh) orang yang telah lulus dari seluruh tahap seleksi di atas yang akan dinominasikan mengikuti Pendidikan & Latihan JATC Tahap I.
  • Apabila jumlah kandidat yang lulus mencapai sekurang-kurangnya 60 (enam puluh) orang, maka 30 (tiga puluh) orang rangking berikutnya akan dinominasikan mengikuti Pendidikan & Latihan JATC Tahap II.
Para kandidat trainee wajib menandatangani Surat Pernyataan Kesanggupan di atas materai Rp. 6.000,- yang terdiri atas :
  • Bersedia tinggal di asrama dan mematuhi seluruh ketentuan / peraturan asrama selama mengikuti Penddidikan dan Latihan.
  • Bersedia melaksanakan On the Job Training (OJT) di Kantor-kantor Cabang Perusahaan.
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun.
  • Diangkat sebagai Pegawai Perusahaan pada pangkat dan jabatan serta penghasilan sesuai dengan ketentuan Perusahaan.
  • Bersedia diangkat sebagai Pegawai Perusahaan setelah dinyatakan lulus Pendidikan dan Latihan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan (Kantor Pusat Jakarta, Kantor Cabang Bandar Udara di Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Makassar, Denpasar, Lombok, Kupang, Ambon dan Biak).
  • License JATC yang asli, akan disimpan oleh Perusahaan dan baru dapat diambil kembali setelah berakhirnya masa ikatan dinas.
PENDIDIKAN DAN LATIHAN
Tahapan Pendidikan
  • Pembinaan Fisik dan Mental selama kurang lebih 2(dua) minggu. Lokasi akan ditentukan kemudian.
  • Teori dan Praktikum (Laboratorium) selama 5 – 6 bulan
  • On the Job Training di bandar udara selama 3 (tiga) bulan
Biaya Pendidikan
  • Pada dasarnya, seluruh biaya pendidikan ditanggung oleh PT. Angkasa Pura I (Persero). Penjelasan tentang biaya pendidikan akan diberikan secara khusus pada saat wawancara (bagi pelamar yang masuk seleksi tahap wawancara).
SILAHKAN KLIK DISINI UNTUK MENGISI FORMULIR PENDAFTARAN

900 X 100 PIKSEL