Cari data yang anda perlukan

Selamat Datang di situs Pencarian lowongan kerja, SALAM SUKSES SELALU.

Jumat, 23 Maret 2012

PT Dwibina Prima

Kami perusahaan swasta yang bergerak di bidang Management Building dan Kontraktor sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi:
Staf Marketing (MKT)
  • Pria, usia max. 30 tahun
  • Pendidikan Min. D3 Manajemen Pemasaran
  • Pengalaman min. 1 tahun sebagai Marketing (trader alat berat dan bahan bangunan)
  • Memiliki networking yang luas
  • Target oriented dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Lebih disukai dapat berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Dapat mengoperasikan komputer
  • Teliti, jujur dan dapat bekerjasama dengan team
  • Lebih disukai yang mengerti ISO 9001: 2008
  • Penempatan di Jakarta
Staf Administrasi (ADM)
  • Pria/Wanita, usia max. 30 tahun
  • Pendidikan Min. D1 semua jurusan
  • Pengalaman min. 1 tahun sebagai administrasi dan kesekretariatan
  • Lebih disukai dapat berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Dapat mengoperasikan computer khususnya Microsoft Office
  • Teliti, jujur dan dapat bekerjasama dengan team
  • Lebih disukai yang mengerti ISO 9001: 2008
  • Penempatan di Jakarta
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk mengikuti test.
Kirimkan surat lamaran lengkap (CV dan dokumen pendukung) paling lambat 30 April 2012 dengan mencantumkan kode posisi, ke:
HRD PT. Dwibina Prima
Wisma BSG Lt. 3A
Jl. Abdul Muis No. 40 Jakarta Pusat 10160
E-mail: hrd.dp@bsg.co.id / hrd@soiltech.co.id

PT Soiltech Indonesia

Kami perusahaan kontraktor spesialis yang bergerak di bidang Perbaikan Tanah sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi:
Project Manager
  • Pria, usia max. 40 tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Sipil/Geoteknik
  • Pengalaman min. 3 tahun sebagai Project Manager dalam bidang soil dan infrastruktur
  • Lebih disukai dapat berbahasa Inggris
  • Dapat mengoperasikan komputer
  • Teliti, jujur, dapat berkomunikasi dengan baik dan dapat bekerjasama dengan team
  • Lebih disukai yang mengerti ISO 9001: 2008
  • Bersedia ditempatkan di lokasi proyek
Site Manager
  • Pria, usia max. 35 tahun
  • Pendidikan min. D3 Teknik Sipil
  • Pengalaman min. 3 tahun dalam bidang konstruksi dan infrastruktur
  • Lebih disukai dapat berbahasa Inggris
  • Dapat mengoperasikan komputer
  • Teliti, jujur, dapat berkomunikasi dengan baik dan dapat bekerjasama dengan team
  • Lebih disukai yang mengerti ISO 9001: 2008
  • Bersedia ditempatkan di lokasi proyek
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk mengikuti test.
Kirimkan surat lamaran lengkap (CV dan dokumen pendukung) paling lambat 30 April 2012 dengan mencantumkan kode posisi, ke:
HRD PT. Soiltech Indonesia
Wisma BSG Lt. 3A
Jl. Abdul Muis No. 40 Jakarta Pusat 10160
E-mail: hrd.dp@bsg.co.id

TEKLA INTERNATIONAL

We are Indonesian representative of Tekla Structures software products for the construction, design, engineering and drafting industries. The Tekla range of products is recognized as a leader in 3D modeling software for the construction industries. The company requires as individual to fill the role of Business Developement Staff.
The Role
This successful candidate will be responsible for:
  • Conducting product/license compliance
  • Managing event & exhibition
  • Develop and close partnership opportunities
The Person
You will possess the following attributes:
  • Female, maximum age 35 years old
  • Diploma/Bachelor degree in Law, Economics, or Technical
  • Excellent verbal and written communication skills
  • Good analytical approach to problem solving
  • Must be a self-starter and be able to work independently
  • Must have a commitment to excellence and providing high quality services
  • Must have Microsoft Office skills (Word, Excel, Outlook and PowerPoint)
You will have the ability to work autonomously or within a team and quickly adapt to changing priorities. Full training in the Tekla range of products will be provided.
If you are interested in applying for this position please send a curriculum vitae with photograph and salary expectation (latest by March 30th 2012) to:
Tekla Rep Office Indonesia
Talavera Office Park, 28th Floor
Jl. TB Simatupang Kav 26 – Jakarta 12430

Email: P.AJIE@tekla.com
Website: www.tekla.com

BANK MUAMALLAT

Muamalat Officer Development Program sebagai program pendidikan dalam mencetak kader-kader pemimpin bank syariah terbaik, mengundang anda yang memiliki semangat kerja sama dan pantang menyerah untuk mengikuti Muamalat Officer Development Program Angkatan XXIII dan XXIV. Penggemblengan dan program pendidikan yang padat dan berkelanjutan, serta pembimbing yang ahli dibidangnya akan menempa anda menjadi professional perbankan syariah yang dapat diandalkan dan berpeluang besar menjadi pemimpin-pemimpin perbankan terbaik dimasa depan
Kualifikasi calon pelamar:
  1. Pendidikan Minimum S1, terbuka untuk semua jurusan
  2. IPK minimum 2.75 untuk lulusan Universitas Negeri dan 3.00 untuk lulusan Universitas Swasta
  3. Usia maksimal pada saat seleksi 27 tahun
  4. Memiliki pengetahuan yang baik mengenai prinsip dasar Islam dan Perbankan Syariah
  5. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan dan tulisan secara aktif
  6. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS Office
  7. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank Muamalat Indonesia
  8. Berkepribadian pro aktif, penuh inisiatif dan mampu bekerja di bawah tekanan
  9. Belum menikah, dan bersedia  tidak menikah selama masa pendidikan
  10. Bersedia menjalani masa ikatan dinas wajib
  11. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Bagi anda yang berminat dapat mengirimkan cv yang disertai dengan pas photo terbaru ke
Biro Adm. Kemahasiswaan Universitas Padjadjaran
Jl. Raya Bandung Sumedang km. 21 Jatinangor Bandung
Atau melalui alamat email
recruitment@muamalatbank.com
Harap mencantumkan kode MODP23 _24 (UNPAD) pada subject email anda
Aplikasi lamaran paling lambat kami terima tanggal  8 April 2012
Seleksi InsyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 12 April 2012
Tempat Test :
Kampus Unpad
Jalan Dipati Ukur No 35 Bandung
Ruang L. 210 Gedung IV, lantai 2
Materi test: Pendidikan Agama Islam & Perbankan Syariah dilanjutkan dengan interview

PT. Indosopha Sakti

PT. Indosopha Sakti with its core business in the sales and after sales service of high tech medical equipment is currently looking for talented people,  passionate and responsible, to be a part of its teams all over Indonesia to achieve its ambitious targets of development.
Follows the several positions offered and their respective requirements:
Administration
1 Jr. Admin clerks (Project)
Responsible to all administrative tasks related to their department’s activities, i.e. correspondences, filling, database entry
  • Female, max. 27 years old and good appearance
  • Min. D3 secretarial
  • Proficient with computer min. Ms. Office (Word, Excel, Access and PowerPoint)
  • Fluent in English, familiar with business correspondence, good filing skills, fast and accurate typing is a MUST
  • Able to work in detail, well organized (psycho test will be performed)
1 HR & GA Admin
Responsible to all administrative tasks related to HR & GA department, i.e. absenteeism record, annual leave record, asset record, insurance, recruitment, filling, and any other tasks assigned.
  • Female, max. 27 years old, good appearance
  • Min. D3 any major (Psychology, Law or Management is preferred)
  • Min. 2 years experiences in HR & GA
  • Proficient with computer min. Ms. Office (Word, Excel, Access and PowerPoint)
  • Fluent in English
  • Able to work in detail, fast, and well organized (psycho test will be performed)
Sales and Marketing teams
1 Area Sales Supervisor / Area Manager
In charge of promotion and sales of medical equipment with a sales team in defined area
In-house training provided – Attractive package with salary + incentives.
  • Male/Female max. 35 years
  • Min. D3 majoring Electromedic, Biomedical Engineering, Pharmaceutical
  • Min. 2 year experience in Sales of medical equipment
  • Good command of English
  • Proficient with MS Office (Word, Excel, Powerpoint)
  • Having own vehicle, willing to travel outside Jakarta
  • Good appearance and independent
7 Field Sales / Sales Executive (Jakarta, Surabaya, Makassar, Pekanbaru, Medan)
In charge of promotion and sales of medical equipment within sales team in a defined area
In-house training provided – Attractive package with salary + incentives.
  • Male/Female max. 30 years old
  • Min. D3 majoring Electro medic, Biomedical Engineering, Pharmaceutical  / S1 in any field
  • Proficient with computer, min. Ms. Office
  • Fair command of English
  • Good appearance and independent
  • Having own vehicle, willing to travel outside Jakarta
2 Product Specialists (Disposable in surgery and Cardiology)
In charge of promotion of medical equipment line including training and support of the sales force. Coordination with principal
Training in-house and abroad provided
  • Male/Female, max. 30 years
  • Min. D3 / S1 Electromedic / Biomedical Engineering/ Pharmacist/Medical doctor/nurse or technologist
  • Experienced required: Urology, Ultrasound, Surgery, Cardiology
  • Fluent in English and Computer literate is a MUST
  • Excellent presentation skills, Familiar with market analysis and promotion strategy
2 Junior Product Specialists (Radiotherapy, surgery)
In charge of promotion of medical equipment line including training and support of the sales force. Coordination with principal
Training in-house and abroad provided
  • Male/Female, max. 27 years
  • Min. D3 / S1 Electromedic / Biomedical Engineering/ /nurse technologist/physicist
  • Knowledge required in: Instrumentation and dosimetry or Ultrasound, Surgery, Cardiology
  • Fluent in English and Computer literate is a MUST
  • Excellent presentation skills, Familiar with market analysis and promotion strategy
Technical team
3 Maintenance Engineer (X-ray / Ventilator/ Operating rooms) Jakarta and Medan
Responsible of installation and maintenance of heavy medical equipment
Training in-house and abroad provided
  • Male, max. 30 years old
  • Min. D3 / S1 majoring in Electromedic, Electronic, and Instrumentation
  • 2 year experience in related field will be an advantage, but fresh graduates are welcome too
  • Excellent communication skill, hard worker, willing to travel
  • Proficient with computer min. Ms. Office and Explorer
  • Good command of English
1 Jr. Architect
Member of Indosopha/Euroformed Engineering team. Will be responsible of planning of some hospital department and more especially operating rooms and radiotherapy rooms. Abroad training provided
  • Male / Female, max. 27 years old, and Good appearance
  • S1 Architect from ITB / UNPAR or equivalent, fresh graduates are welcome to apply
  • Proficient with computer especially design software such as AutoCAD and equivalent
  • Fluent in English is a MUST
  • Able to work in detail, well organized (psycho test will be performed)
Please send your cover letter, CV along with your updated ID picture to:
Maria Khotimah
PT. Indosopha Sakti
humanresources@indosopha.com and cc to mkkhotimah@yahoo.com

PT. Abyor International

SAP Consultant (SAPC)
General Requirements:
  1. S1 degree majoring IT, graduated from reputable university
  2. Have experience on IT (Information & Technology) Project especially SAP Project (not mandatory)
  3. Fresh graduated are welcome
  4. Strong leadership and ability to work under pressure
  5. Analitycal and excellence pronlem-solving skills
  6. Good English written and communication skills
  7. Applicants should be Indonesian citizens
  8. To be traveling any time Project needed
  9. Familiar with networking system, server installation, Operating System (SAP-BASIS)
  10. Having skill of Programming (SAP-ABAP)
Additional Requirement (not mandatory, but will more value)
  1. Hands on experience in SAP configuration and completed at least on a project
  2. Familiar with ERP Package Implementation Methodology
  3. Having SAP Basis implementation experience
  4. Handa on experience on translates functional requirements into SAP technical requirements (SAP-ABAP)
  5. Hands on experience in maintain and develop SAP ABAP programs, Sapscript/Smartforms
If you think that you have qualified as above, please send your application with CV and recent photograph to:
HRD Department – PT. Abyor International
By email to : citra.nudiasari@abyor.com and martinus.hendri@abyor.com

Kementerian Sosial RI

Dalam rangka meningkatkan kinerja Program Keluarga Harapan (PKH) di Kementerian Sosial RI Cq. Direktorat Jaminan Sosial, kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi calon Tenaga Ahli Bidang :
1. Team Leader
Kualifikasi :
  • Pendidikan Strata 2 untuk semua disiplin ilmu, pengalaman min. 6 tahun dalam pengendalian, pengelolaan, dan pengembangan program penanggulangan kemiskinan dibuktikan dengan rekomendasi dari instansi/lembaga terkait, lebih disukai yang memiliki ijazah strata 3.
  • Pria/Wanita berusia maks. 55 th.
  • Tidak berkedudukan sebagai pengurus Partai Politik
  • Menguasai bahasa Inggris secara aktif lisan dan tulisan
  • Dapat mengoperasikan komputer minimal Mic. Office, Mic. Project, dan Internet
  • Bersedia bekerja Purna Waktu sesuai jangka waktu pelaksanaan yang tertuang dalam kontrak kerja
  • Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan Instansi/Lembaga lain pemerintah maupun non-pemerintah dibuktikan dengan surat pernyataan.
2. Tenaga Ahli Bidang Monitoring dan Evaluasi
Kualifikasi :
  • Pendidikan Strata 2 untuk semua disiplin ilmu, pengalaman min. 5 tahun dalam monitoring dan evaluasi program penanggulangan kemiskinan dibuktikan dengan rekomendasi dari instansi/lembaga terkait, lebih disukai yang memiliki ijazah strata 3.
  • Pria/Wanita berusia maks. 50 th.
  • Tidak berkedudukan sebagai pengurus Partai Politik
  • Menguasai bahasa Inggris secara aktif lisan dan tulisan
  • Dapat mengoperasikan komputer minimal Mic. Office, Mic. Project, dan Internet
  • Bersedia bekerja Purna Waktu sesuai jangka waktu pelaksanaan yang tertuang dalam kontrak kerja
  • Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan Instansi/Lembaga lain pemerintah maupun non-pemerintah dibuktikan dengan surat pernyataan.
3. Tenaga Ahli Bidang Sistem Pengaduan Masyarakat (SPM)
Kualifikasi :
  • Pendidikan Strata 2 untuk semua disiplin ilmu, pengalaman min. 5 tahun dalam pengelolaan pengaduan masyarakat program penanggulangan kemiskinan dibuktikan dengan rekomendasi dari instansi/lembaga terkait, lebih disukai yang memiliki ijazah strata 3.
  • Pria/Wanita berusia maks. 50 th.
  • Tidak berkedudukan sebagai pengurus Partai Politik
  • Menguasai bahasa Inggris secara aktif lisan dan tulisan
  • Dapat mengoperasikan komputer minimal Mic. Office, Mic. Project, dan Internet
  • Bersedia bekerja Purna Waktu sesuai jangka waktu pelaksanaan yang tertuang dalam kontrak kerja
  • Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan Instansi/Lembaga lain pemerintah maupun non-pemerintah dibuktikan dengan surat pernyataan.
4. Tenaga Ahli Bidang Analis Keuangan
Kualifikasi :
  • Pendidikan S1 Akuntansi, lebih disukai S2 di bidang Ekonomi atau bidang lainnya dengan pengalaman bidang accounting minimal 6 (enam) tahun.
  • Pria/Wanita berusia maks. 50 th.
  • Tidak berkedudukan sebagai pengurus Partai Politik
  • Menguasai bahasa Inggris secara aktif lisan dan tulisan
  • Dapat mengoperasikan komputer minimal Mic. Office, Mic. Project, dan Internet
  • Bersedia bekerja Purna Waktu sesuai jangka waktu pelaksanaan yang tertuang dalam kontrak kerja
  • Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan Instansi/Lembaga lain pemerintah maupun non-pemerintah dibuktikan dengan surat pernyataan.
5. Tenaga Ahli Bidang Analis Hukum dan Legal Drafting
Kualifikasi :
  • Pendidikan S1 bidang Hukum, lebih disukai memiliki ijazah S2 Bidang Humaniora
  • Pengalaman minimal 5 (lima) tahun pada bidang legal drafting
  • Pria/Wanita berusia maks. 50 th.
  • Tidak berkedudukan sebagai pengurus Partai Politik
  • Menguasai bahasa Inggris secara aktif lisan dan tulisan
  • Dapat mengoperasikan komputer minimal Mic. Office, Mic. Project, dan Internet
  • Bersedia bekerja Purna Waktu sesuai jangka waktu pelaksanaan yang tertuang dalam kontrak kerja
  • Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan Instansi/Lembaga lain pemerintah maupun non-pemerintah dibuktikan dengan surat pernyataan
6. Tenaga Ahli Sistem Analis (MIS)
Kualifikasi :
  • Pendidikan S1/Sederajat jurusan management informatika/system informasi dengan pengalaman minimal 10 tahun pada bidang pekerjaan yang sama
  • Pria/Wanita berusia maks. 45 th
  • Mampu bekerja purna waktu dan bekerja dalam team work
  • Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Tidak terikat kontrak dengan Instansi/Lembaga lain
  • Tidak berkedudukan sebagai pengurus Partai Politik
  • Menguasai Sybase 15.x. Oracle 10g, MS SQL Server Database Administration
  • Menguasai metode backup ke dalam berbagai media diutamakan Tivoli
  • Menguasai OS Platform UNIX (AIX, SOLARIS, LINUX), OS Windows Server
  • Menguasai concept of TCP-IP/ Management Data Base/ Project Management Tools (akan menjadi nilai lebih)
  • Menguasai bahasa pemrogaman/SQL Data Base Script
  • Mengerti tentang RAC, Data Guard, Streaming, Datawarehouse, Replication akan menjadi nilai tambah
  • Pernah mengikuti training Oracle Performance Tuning, SQL Tuning, dan Backup/Recovery akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki sertifikasi ORACLE ( OCA/OCP) akan menjadi nilai tambah
  • Menguasai berbagai Platform perangkat keras dan updatenya
  • Berpengalaman dalam pengolahan database, implementasi OS dan perancangan Arsitektur DC/DRC
7. Administrator Database Sybase dan Oracle (MIS)
Kualifikasi :
  • Pendidikan S1/Sederajat dengan pengalaman minimal 3 tahun jurusan Management Informatika/System Informasi pada bidang pekerjaan yang sama
  • Pria/Wanita berusia maks. 35 th
  • Menguasai bahasa Inggris
  • Menguasai Sybase 15.x. dan Oracle 10g Database Administration
  • Menguasai metode backup ke dalam berbagai media diutamakan Tivoli
  • Menguasai OS Platform UNIX (AIX, SOLARIS, LINUX)/OS Windows Server/Database Oracle/SQL Server
  • Menguasai concept of TCP-IP/ Management Data Base (akan menjadi nilai lebih)
  • Menguasai bahasa pemrogaman/SQL Data Base Script
  • Mengerti tentang RAC, Data Guard, Streaming, Datawarehouse, Replication akan menjadi nilai tambah
  • Mampu bekerja purna waktu dan bekerja dalam team work
  • Tidak terikat kontrak dengan Instansi/Lembaga lain
  • Tidak berkedudukan sebagai pengurus Partai Politik
8. Programmer / System Engineer (MIS)
Kualifikasi :
  • S1 Ilmu Komputer, Sistem Informasi yang terkait
  • Pengalaman min. 3 tahun sebagai Programmer
  • Mastering minimum 1 untuk bahasa pemrograman: Java, Microsoft.net, PHP, Web, Microsoft SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux, TACL, SAS, PL SQL Oracle, Sybase
  • Menguasai konsep salah satu PHP dan Java Framework secara keseluruhan
  • Familiar dengan Architecture dan UI Usability Design
  • Paham dengan Object Oriented Concept, dan Object Oriented Programming (Class, Object, Method, Message Parsing, Inheritance, Polymorphism, Encapsulation, Abstraction)
  • Mengerti tentang konsep SDLC (Software Development Life Cycle)
  • Mengerti tentang konsep Versioning dengan tools seperti Subversion, CVS, atau Source Safe
  • Dapat mengungkapkan konsep dan ide baik lisan maupun tulisan
  • Mampu bekerja purna waktu sesuai kontrak kerja
  • Menguasai bahasa Inggris
  • Tidak terikat kontrak dengan Instansi/Lembaga lain
  • Tidak berkedudukan sebagai pengurus Partai Politik
9. Administrator Jaringan (MIS)
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 teknik computer/system informasi
  • Pengalaman min. 3 tahun pada bidang pekerjaan yang sama
  • Pria/Wanita berusia maks. 35 thn
  • Menguasai bahasa Inggris
  • Menguasai konsep TCP/IP dan jaringan WAN/VPN-MPLS/OpenVPN
  • Menguasai konsep dan mampu mengimplementasikan keamanan jaringan, firewall, dan routering
  • Menguasai Cisco network devices (Router, Firewall, Switch, Modem)
  • Menguasai administrasi Glassfish Application Server dan IAS/OAS
  • Menguasai Clustering Server Aplikasi (Glassfish/OAS)
  • Menguasai System Mail Server (Lotus Notes/Zimbra)
  • Menguasai berbagai sistem operasi (AIX/LINUX/Windows)
  • Mampu bekerja purna waktu sesuai kontrak kerja
  • Tidak terikat kontrak dengan Instansi/Lembaga lain
  • Tidak berkedudukan sebagai pengurus Partai Politik
10. Koord. Wilayah PKH Prov. Kalimantan Tengah

Kualifikasi :
  • Pendidikan S1 seluruh disiplin ilmu lebih disukai memiliki ijazah S2, pengalaman min. 10  tahun dalam bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Bantuan Sosial dibuktikan dengan rekomendasi dari instansi/lembaga terkait
  • Pria/Wanita berusia maks. 45 th.
  • Berdomisili di propinsi Kalimantan Tengah, dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Dapat mengoperasikan komputer minimal Mic. Office, Mic. Project, dan Internet
  • Dapat bekerja dalam Team
  • Bersedia bekerja Purna Waktu sesuai jangka waktu pelaksanaan yang tertuang dalam kontrak kerja dan tidak terikat kontrak kerja dengan Instansi/Lembaga lain pemerintah maupun non-pemerintah
  • Tidak berkedudukan sebagai pengurus Partai Politik
Mekanisme dan Pelaksanaan Seleksi 
1. Persyaratan Berkas Administrasi Pendaftaran
  • Surat lamaran pekerjaan
  • Curiculum Vitae
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi NPWP Pribadi
  • Pasphoto ukuran 3×4 (2 lembar)
  • Foto Copy Ijazah terakhir dan Transkrip Nilai (telah dilegalisir)
  • Surat keterangan berbadan sehat dan fasilitas layanan kesehatan
  • Fotokopi surat keterangan TOEFL menjadi nilai tambah
  • Fotokopi Surat Keterangan Pengalaman Kerja/Rekomendasi
  • Surat pernyataan Pakta Integritas (bermeterai Rp. 6000,-)
  • Fotokopi sertifikat kursus/training terkait program pengentasan kemiskinan (bila ada)
2. Pengiriman Lamaran dan Batas Akhir Penyerahan Berkas Administrasi
  • Lamaran ditujukan kepada : Panitia Pengadaan Jasa Tenaga Ahli PKH Tahun 2012 Gedung Aneka Krida Lt. 4, Direktorat Jaminan Sosial Kementerian Sosial R.I.. Jl. Salemba Raya No. 28 Jakarta Pusat, dengan mencantumkan posisi jabatan yang diinginkan pada pojok kanan atas di amplop lamaran.
  • Batas akhir penyerahan berkas administrasi tanggal 27 Maret 2012 (cap pos)
  • Berkas lamaran dapat dikirimkan melalui email: tenagaahli.pkh@gmail.com
Jadwal Seleksi

  • Pengumuman penerimaan Tenaga Ahli PKH tahun 2012 (20-26 Maret 2012)
  • Pendaftaran dan Penyerahan berkas administrasi (21-27 Maret 2012)
  • Pengumuman hasil seleksi berkas administrasi dan pemberitahuan jadwal seleksi (28 Maret 2012)
  • Uji Tulis dan Wawancara (31 Maret 2012)
  • Pengumuman hasil Uji Tulis dan Wawancara (1 April 2012)
  • Negosiasi dan Penandatanganan kontrak kerja (2 April 2012)
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Sri Wulan Sugiharti (081221455295)
Suryanto (081514679123)

PT. Cilegon Fabricators

HSE Engineer
basic requirements:
- S1 from mechanical/civil or industrial engineering
- male/female max 30 years old
- min 2 years HSE work experience in fabrication or construction works
- good understanding with safety and others goverment regulation
- familiar with rules and requirements for SMK3, OHSAS, and ISO 14001
- young, energic and hard working

please send your cv and expected salary to agung@cilegonfab.co.id

PT.Denso Indonesia (Astra Internasional Group)


DENSO, an established MNC continues to expand in Indonesia since 1975
in manufacturing automotive spareparts.
A very positive situation creating many opportunities for both
experienced and entry-level candidates. Are you looking for an
exciting job with excellent conditions and a variety of opportunities?

General Qualifications:
from state University or outstanding private University
Excellent in Computer & English
Good communication skill; able to interact with all levels
Honest, Dicipline, Good personality, high integrity
Able to work under pressure
Ready to be a global thinker.
You can find job openings and specific qualification in listed below.
II. Vacancy for BACHELOR DEGREE (S1) Safety Health Environment (SHE)
Age max. : 28 years old
GPA min. : 2,75
Gender : Male
Education : HSE or Publik Health
If you meet the requirement inlisted above please submit your
Application, CV (attached by photograph), and scan-copy of your
assessment transcript notification (transcript nilai) to
hrdrecruitment@denso.co.id
AKURNIAWAN@denso.co.id
JokoSutoro@denso.co.id
All attached files should be less than 500kb.
Kindly remark the Vacancy and your education at beginning of your subject mail
(SHE S1 HSE)
Please submit the application before March 26th 2012
Thank you & Good luck.
PT. DENSO INDONESIA

PT. Nikos Distribution Indonesia


PT. Nikos Distribution Indonesia (Ultrajaya Group) is a Distribution
Company with more than 700 employees spread in Jawa area, currently is
seeking prospective candidates to join with us to fill the post of :
KEPALA ADMINISTRASI (Supervisor)

Requirements :
-          Male/Female
-          Min 25 yo – Max 30 yo
-          S1 (Bachelor) majoring in Accounting/Management
-          At least 2-years- experience as Finance Supervisor
-          Proficient in basic accounting and tax principle; good communication and leadership
-          Willing to be placed in Jakarta
If you meet the requirements above,
please send your application, CV, and recent photograph
with subject email : KA ADMIN
to
personalia.pgd@ultrajaya.co.id
indri.pramesthi@ultrajaya.co.id

PT Powertech Indonesia

We, PT. Powertech Indonesia, general contractor re-open job vacancies to join
our team in fields of
ELECTRICAL ENGINEER

Job Desc:
1. Making Estimation for Tender or Quotation
2. Making Schedule of ManPower
3. Purchasing material
4. Making Daily and Progress report
Requirements:
1. Male, Max. 32 years old
2. Bachelor Degree in Electrical major
3. Minimum 2 years Experience in Contractor Company or
Fresh graduate are welcomed apply
4. Proficient in Microsoft Office (Microsoft Excel is a must)
5. Preferably live in Jakarta
6. Can work under pressure
7. Having capability working in team and individual
Please send your latest CV and write your expected salary to
powertech.ind@yahoo.co.id or dian@powertech.co.id
with Subject : Electrical Engineer

900 X 100 PIKSEL