Cari data yang anda perlukan

Selamat Datang di situs Pencarian lowongan kerja, SALAM SUKSES SELALU.

Minggu, 27 Mei 2012

PT Bhakti Tamara


Sebuah perusahaan dibidang Real Estat membutuhkan karyawan sebagai berikut :
 

Koord. Badan pengelola lingkungan ( bpl )
Jawa Timur

Requirements:
  • Usia Max. 35 th
  • Laki-laki /perempuan
  • S1 T.Arsitek/Lingkungan/Sipil
  • Berpengalaman min. 2 th. dibidang Real Estat/Property/Mall


Supervisor bangunan ( sb )
Jawa Timur

Requirements:
  • Usia Max. 35 th
  • Laki-laki /perempuan
  • D3/S1 T. Sipil
  • Berpengalaman min. 2 th. dibidang Real Estat/Property/Mall


Staf legal
Jawa Timur

Requirements:
  • Usia Max. 35 th
  • Laki-laki /perempuan
  • S1 Hukum l
  • Berpengalaman min. 2 th. dibidang Real Estat/Property/Mall


Marketing Executive
Jawa Timur

Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Marketing/Business Development or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.


Tenant Koordinator ( T )
Jawa Timur

Requirements:
  • Usia Max. 35 th
  • Laki-laki /perempuan
  • S1 Interior/Arsitek/Sipil
  • Menguasai  Free Hand, Autocad,Exterior dan Interior Design
  • Berpengalaman min. 2 th. dibidang Real Estat/Property/Mall


Koordinator Promosi ( P )
Jawa Timur

Requirements:
  • Usia Max. 35 th
  • Laki-laki /perempuan
  • D2/S1 semua jurusan
  • Menguasai Corel Draw,Photoshop, mampu membuat event & budget planning,smart,workaholic
  • Dapat mengoperasikan komputer
  • Berpengalaman min. 2 th. dibidang Real Estat/Property/Mall

Executive Secretary ( S )
Jawa Timur
Requirements:
  • Usia Max. 35 th
  • Wanita
  • D3 Sekretaris
  • Dapat mengoperasikan komputer
  • Mengerti system filling, komunikatif
  • Berpengalaman min. 2 th. dibidang Real Estat/Property/Mall


Landscape designer( ld )
Jawa Timur

Requirements:
  • Usia Max. 35 th
  • Laki-laki /perempuan
  • S1 Arsitektur Landscape
  • Berpengalaman min. 2 th. dibidang Real Estat/Property/Mall


Arsitek ( A )
Jawa Timur

Requirements:
  • Usia Max. 35 th
  • Laki-laki /perempuan
  • S1 T.Arsitek
  • Menguasai  Free Hand, Autocad,Exterior dan Interior Design
  • Berpengalaman min. 2 th. dibidang Real Estat/Property/Mall


Koord. Water treatment plan ( wtp )
Jawa Timur

Requirements:
  • Usia Max. 35 th
  • Laki-laki /perempuan
  • D3/S1 T.Kimia
  • Menguasai proses pengelolaan air bersih
  • Berpengalaman min. 2 th. dibidang Real Estat/Property/Mall

Surat lamaran lengkap dengan fotocopy KTP & CVdikirimkan ke :
PERSONALIA PT. BHAKTI TAMARA, JL. AMBENGAN NO. 1 C-D, SURABAYA 60272
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

900 X 100 PIKSEL